Skip to main content
granada hills ciwidey

Granada Hills Ciwidey: Dari Memetik Strawberry yang Unik hingga Impian Memiliki Kavling Tanah Di Alam Pedesaan

Bagikan ke

Kamu pernah gak sih, kepikiran untuk menghabiskan sisa waktu dan usia tinggal di alam pedesaan, jauh dari hingar bingar kota yang membuat penat dengan segudang masalah kesemrawutan kota seperti kemacetan, polusi, dan lain sebagainya!

Kalo kamu pernah terlintas bayangan indah itu, berarti sama halnya dengan Saya yang mempunyai impian itu sejak lama. 

Gimana gak indah, ngeliat pepohonan hijau dan rindang, hawa udara yang dingin, pemandangan perbukitan, adalah dambaan Kita semua.

Hal itulah yang ditawarkan oleh Granada Hills Ciwidey yang merupakan kavling eksklusif di tengah kawasan wisata Ciwidey Kabupaten Bandung.

Baca juga: The Emeralda Resort Surga yang Tersembunyi di Bandung Barat

Ada Apa dengan Ciwidey?

Ciwidey adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kecamatan ini terletak 35 km di sebelah selatan Kota Bandung, atau sekitar 15 km dari Soreang, ibukota Kabupaten Bandung.

Beberapa alasan mengapa Kamu bisa menggapai impian untuk berwisata atau tinggal disini diantaranya adalah: 

  1. Iklim yang dingin dengan suhu nyaman cocok untuk villa berkisar 15 – 25 derajat Celcius.
  2. Berada di ketinggian 1500 MDPL.
  3. View alam perbukitan di sekitar project dan menyajikan keindahan alam khas pedesaan.
  4. Kondisi lahan subur untuk tanaman.
  5. Terdapat sungai di bawah dengan arus yang cukup deras.
  6. Terdapat sumber aliran air yang melimpah.
  7. merupakan kawasan wisata yang diminati oleh konsumen.

Masa Depan Wisata Bandung adalah Ciwidey

Disekitar Granada Hills Ciwidey akan di bangun beberapa project pengembangan daerah seperti :

  1. Rencana Tol Soreang – Ciwidey
  2. Pengembangan Masive area wisata Ciwidey
  3. Pelebaran jalan di sekitar project
  4. Pengembangan Kawasan GHC hingga 80 hektar
  5. Harga sewa Camping sudah 500rb/malam, hotel 600rb-2jt/malam
  6. Kawasan dengan pertumbuhan wisata yang pesat
  7. Akses Alternatif wisata Jawa Barat:
  • 11 Km/20 menit ke tempat Wisata Ranca Upas
  • 17 Km/30 Menit ke Danau Situ Patenggang
  • 16 km/40 Menit ke Kawah Putih
  • 13 km/30 Menit ke Tempat Air Panas Alam Ciwalini
  • 15 km/30 menit ke Ecopark Curug Tilu
  • 5 km/15 menit ke Happy Farm Ciwidey
  • 1 Km/5 menit ke tempat wisata Villa Komando (Kolam renang)
  • 1Km/5 Menit ke tempat Café Rooftop
  • 4 km/10 menit ke Alun – Alun Ciwidey

Granada Hills Ciwidey Hadir untuk Kita yang Merindukan Alam

Granada Hills Ciwidey adalah salah satu proyek dari Isykariman Property Syariah yang mengusung konsep Green Development, akan memanjakan mata Kita untuk mengagumi hamparan perbukitan dengan berbagai fasilitas wisata yaitu:

  • Gazebo dengan view sawah dan kolam
  • Kolam ikan
  • Taman Hammock
  • Spot foto
  • Spot piknik
  • Area Outbond
  • Agro wisata perkebunan
  • Kebun strawberry
  • Kebun jeruk 

Diantara fasilitas wisata tersebut, yang paling viral adalah pemanfaatan lahan kavling untuk ditanami dengan tanaman Strawberry. 

Kebun Strawberry ini sudah menjadi destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh orang yang sekedar berwisata ataupun mereka yang ingin survey lokasi tanah kavling yang hendak dibeli.

Jika Kamu berniat membeli tanah kavling disini, maka Kamu bisa dapat memilih untuk segera membangun rumah/villa atau alih profesi dengan menjadi petani Strawberry.

Kalo Kamu emang gak bisa stay di sana, boleh juga kok mempercayakan pengelolaan kebunmu kepada pihak developer dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Gak cuma kebun yang bisa dikelola, Villa pun juga bisa dibangun oleh developer. Dan yang penting pemeliharaan Villa yang sudah jadi itu, bisa juga diserahkan kepada pihak developer, tinggal dinegosiasikan aja.

Mengenal Isykariman Developer Property Syariah dibalik Kesuksesan Proyek Granada

Latar belakang Developer Property Syariah yang satu ini udah gak usah diragukan lagi. 

Isykariman Property Syariah merupakan developer properti syariah dengan project properti syariah terluas. 

Telah berhasil membangun lebih dari 3241 properti dan telah dipercaya lebih dari 2000 customer.

Berdiri pada 2018 silam, Isykariman Property Syariah telah terbukti menjadi developer property syariah terpercaya dengan terverifikasi sebagai anggota resmi Asosiasi Developer Property Syariah Se-Indonesia.

Developer ini berkembang pesat, seiring meningkatnya kepercayaan publik. Kini telah lebih dari 130 hektar lahan strategis yang dibangun dan mendapatkan minat tinggi oleh ribuan klien.  

Penghargaan yang diraih pun gak kaleng-kaleng, selain menjadi Developer Property Syariah dengan proyek terluas pada tahun 2022, juga berhasil meraih penghargaan Developer Syariah Terbaik 2023 oleh Asosiasi Developer Property Syariah (DPS).

Kenapa Kamu harus memilih Isykariman Property Syariah? Karena Developer ini mengusung konsep Syariah Islam dalam menunaikan Muamalahnya dengan Calon Customer, bebas dari Riba seperti tanpa bunga, tanpa denda, tanpa sita, tanpa Bank, tanpa Akad Bathil, tanpa asuransi, dan tanpa pinalty. 

Gimana hati gak jadi tenang, karena Kita sudah memilih jalan untuk memerangi Riba. Jika Kita selama ini tenggelam dalam transaksi Ribawi dalam berbagai ranah financial, sebaiknya Kita tinggalkan sesegera mungkin sebelum Allah akan memerangi Kita. 

Penutup

So..gimana, udah kebayang belum buat memiliki hunian sekaligus menjadi sahabat dari alam yang sudah menunggu Kita untuk dijelajahi di Granada Hills Ciwidey?

Kalo Kamu sudah ada niat untuk mewujudkan impianmu, gak usah berlama-lama lagi. Langsung aja chat Saya dengan klik tombol dibawah ini buat sekedar ngobrol santai perihal Investasi yang gak akan ada surutnya dengan memiliki tanah kavling di Granada Hills Ciwidey.

Herijo

Herijo

Memiliki Passion dalam kepenulisan seperti Blogging, SEO Writer serta Novelis. Penikmat secangkir kopi di pagi hari dan juga seorang Cat Lover.

9 thoughts to “Granada Hills Ciwidey: Dari Memetik Strawberry yang Unik hingga Impian Memiliki Kavling Tanah Di Alam Pedesaan”

  1. Semacam jadi lokasi terbaik untuk pensiun atau kalau keinginan untuk pindah ke tempat yang bebas hiruk pikuk perkotaan, bisa nih pilih pindah ke Ciwidey. Kebayang sejuknya udara pas buka jendela di pagi hari.

  2. Ciwidey Rancabali kabupaten Bandung, berbatasan dengan kampung tempat saya tinggal di Pasirkuda Pagelaran Kabupaten Cianjur
    Sekarang Alhamdulillah jalan sudah lebih baik. Saya ke Bandung dari Cianjur suka lewat Soreang juga. Lewat perbatasan kampung

  3. Daru semua priwisata di Bandung Ciwidry jadi favorit akuh kak.. senneg banget ya bisa memiliki hunian Granada Hills Ciwidey proyek dari Isykariman Property Syariah yang mengusung konsep Green Development, kalau punya rumah disini vitamin buat mata tiap hari lihat hamparan perbukitan

  4. Terakhir ke Ciwidey kayaknya pas SMP. Hahaha. Sekarang malah jadi perumahan ya. Kayaknya seru juga kalo tinggal di pegunungan gitu. Adem. Tapi takut gak kuat sama airnya yang super dingin.

  5. Kalau denger Ciwidey emang ingetnya stroberi sih yaa. Kyknya emang asyik pas tua pensiun di desa, cuma kalau bisa yang dekat sama fasilitas kyk RS aja sih 😀
    Jadi developer satu ini sudah terpercaya ya? buktinya mendapat penghargaan krn menenuaikan muamalah dengan baik. Bagus yaaa kalau gtu, krn zaman sekarang kudu hati2 juga dengan developer yang bawa embel2 syariah.
    Semoga amanah dan proyeknya sukses ya.

  6. MasyaAllah, itu Uki dari Peterpan dulu ya. Memang sih, dulu sempat tahu kalau beliau Hijrah, tapi masyallah, beliau tetap istiqomah ya sampai sekarang. BTW, Ciwidey ini benar-benar keren banget ya. Bakal ada proyek pembangunan di sekitarnya, yang itu bisa jadikan harga jualnya semakin tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *