Skip to main content
Teman Skill Academy

3 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Teman Skill Academy Poin Terakhir Bisa Buat Nambah Uang Saku Kamu Loh

Bagikan ke

Di era pandemi seperti sekarang ini, pastinya banyak yang terdampak dalam segi perekonomian kita yah. Ada yang di PHK, usaha juga kembang kempis. Mau gak mau kita harus kreatif memutar otak buat dapetin penghasilan tambahan.

Salah satu yang patut kamu coba adalah menjadi Teman Skill Academy. Tapi sebelum bicara lebih jauh, kamu tau gak sih Skill Academy itu?.

Buat yang udah ngerasain program Kartu Prakerja dari pemerintah, pasti udah familiar sama platform yang satu ini. Yap, Skill Academy adalah salah satu platform pelatihan online untuk meningkatkan keahlian di berbagai bidang mulai dari kelas bisnis hingga hobi, terbesar dan terlengkap di Indonesia yang merupakan inovasi dari Ruangguru.

Dan sayapun adalah alumni dari Skill Academy yang udah nyicipin manfaat dari kelas yang saya ambil lewat Kartu Prakerja gelombang kedua. Beberapa diantara pelatihan yang saya ikuti yaitu kelas desain grafis dan konten marketing.

Bicara tentang peluang menambah pundi-pundi penghasilan, Skill Academy meluncurkan program referral Teman Skill Academy yang akan saya kupas satu per satu. Yuk di simak.

1. Kenalan dulu dengan Teman Skill Academy

Ada teman baru nih yang mau kenalan sama kamu. Namanya “Teman Skill Academy” atau bisa dipanggil Teman SA. Dia ini karakternya baik banget, mau bagi-bagi cuan buat nambah uang saku kamu.

Jadi singkatnya begini, kamu bakal dapet komisi dan bonus berupa pulsa atau uang tunai ke rekening kamu, kalo kamu ngajak teman atau kerabat yang berpartisipasi dalam program prakerja buat ikut daftar di kelas Skill Academy dengan cara membagikan kode referral milik kamu yang disediakan oleh Teman SA.

Siapa yang gak mau coba, dapet pasive income hari gini cuma modal share kode nya di media sosial kamu. Selain itu, Teman Skill Academy juga mendapatkan sesi pelatihan dan akses komunitas gratis untuk terus dapat mengembangkan skill, terutama di bidang sales and marketing.

Itu baru Manfaat dan keuntungan dari Teman SA selaku pemilik kode referral, bagaimana dengan manfaat untuk pembeli atau pengguna kode referral?. Nah teman kita yang beli kelas di Skill Academy juga bakal dapet pulsa sesuai dengan tingkatan range harga dari kelas tersebut yang akan saya jelaskan pada poin ketiga nanti.

2. Cara Menjadi Teman Skill Academy

• Melalui Website

a. Klik www.skillacademy.com di browser lalu pilih masuk/daftar

teman skill academy

b. Lengkapi data diri, lalu klik masuk/daftar di kolom hijau

c. Klik tambah uang saku di kolom kanan atas

d. Maka akan muncul kode referral, lalu klik bagikan ke teman Skill Academy

e. Setelah mendapatkan kode referral, cek metode penerimaan dan pastikan data yang tertera sudah benar, atau jika ingin merubah silahkan klik “Ubah”

f. 1. Jika tetap memilih metode pencairan dengan pulsa, pastikan nomor yang digunakan bukan nomor pascabayar dan harus aktif. Kemudian klik “SIMPAN”

2. Jika ingin metode lain (melalui rekening bank) silahkan klik “Ubah”

g. Akan muncul tampilan seperti gambar ini. Pilih “Rekening Bank” kemudian klik “PILIH”

h. Ketika memilih metode pencairan melalui rekening bank, pastikan data diri sudah benar dan sesuai dengan yang ada di buku tabungan agar proses pencairan tidak terjadi kendala. Kemudian klik “SIMPAN”

• Melalui Aplikasi

a. Buka aplikasi Skill Academy lalu klik lainnya

b. Klik daftar untuk jadi member

c. Lengkapi data diri dengan benar lalu klik DAFTAR

d. Klik tambah uang saku lalu bagikan kode referral ke teman Skill Academy

e. Setelah mendapatkan kode referral, Cek metode penerimaan dan pastikan data yang tertera sudah benar, atau jika ingin merubah silahkan klik “Ubah”

f. 1. Jika tetap memilih metode pencairan dengan pulsa, pastikan nomor yang digunakan bukan nomor pascabayar dan harus aktif. Kemudian klik “SIMPAN”

2. Jika ingin metode lain (melalui rekening bank) silahkan klik “Ubah”

g. Akan muncul tampilan seperti gambar di atas. Pilih “Rekening Bank” kemudian klik “PILIH”

h. Ketika memilih metode pencairan melalui rekening bank, pastikan data diri sudah benar dan sesuai dengan yang ada di buku tabungan agar proses pencairan tidak terjadi kendala. Kemudian klik “SIMPAN”

3. Bonus Yang Di Dapat

  • “Bonus Teman SA” adalah manfaat yang bisa kamu dapatkan dalam bentuk pulsa atau uang saku ketika menyebarkan kode referral kamu dan kode referral tersebut digunakan oleh pengguna lain.

Contoh: Kamu baru aja daftar jadi Teman SA, dan mendapatkan kode referral untuk di share di media sosial kamu. Lalu ada seseorang yang bernama Adi yang membeli kelas “Membuat Desain dengan Adobe Illustrator untuk Graphic Designer seharga Rp. 700.000,-. Dengan memakai kode referral kamu. Maka kamu akan mendapatkan bonus (komisi) sebesar Rp. 50.000,- yang akan ditransfer oleh Skill Academy dan kamu bisa memilih dalam bentuk saldo ke rekening bank atau pulsa.

Sedangkan Adi sebagai pengguna kode juga akan mendapatkan bonus berupa pulsa sebesar Rp. 50.000,-

Selang beberapa waktu kemudian, setelah Adi sudah menyelesaikan kelas pertamanya tadi kemudian membeli kembali kelas keduanya di Skill Academy dengan judul “Membuat Tulisan dan Mendapatkan Penghasilan dengan Menjadi Penulis Blog” seharga Rp. 385.000,-. Dan lagi-lagi memakai kode referral kamu. Maka kamu akan mendapatkan saldo/ pulsa sebesar Rp.20.000,-. Dan Adi mendapatkan pulsa Rp. 25.000,-.

  • “Bonus Pengguna Kode” adalah manfaat dalam bentuk pulsa yang didapatkan pengguna ketika menggunakan kode referral untuk pembelian kelas di Skill Academy.
  • Bonus yang didapat berbeda antara pembelian pertama dan kedua tergantung harga kelas yang dibeli, di mana ada bonus lebih besar untuk pembelian kelas-kelas harga tertentu untuk pembelian kedua dibanding pembelian pertama (sesuai yang tertera di tabel sebelumnya). 
  • Eits, gak cuman itu aja loh teman. Ada bonus tambahan yang fantastis menunggu kamu untuk dimenangkan. Ada motor Honda Beat, laptop, smartphone dan masih banyak hadiah lainnya yang rindu untuk dibawa pulang. Nih penampakannya:
  • Caranya gampang, kamu yang udah daftar jadi Teman SA otomatis bisa ikutan kompetisi Top Referral ini. Dengan syarat mengumpulkan poin yang tertinggi dan tercepat selama periode kompetisi. Setiap transaksi sebesar Rp 5000 (lima ribu rupiah) akan terhitung sebagai 1 poin. Dan pemenangnya diklasifikasikan dalam 3 level yaitu Gold, Silver dan Bronze.

Tunggu apa lagi teman, yuk segera ikutan jadi Teman Skill Academy. Selain kamu dapet cuan, kamu juga bermanfaat buat orang lain dalam membantu mereka memilih kelas pelatihan terbaik di Skill Academy. Karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Owh iya. Sekedar info, bagi kamu yang udah lolos Prakerja gelombang terakhir saya ucapkan hurray…, yeay selamat yah, tapi kalo kamu masih bingung harus membeli kelas pelatihan dimana, saya saranin pilih aja Skill Academy platform pelatihan no. 1 di Indonesia yang terbukti sudah dipercaya oleh lebih dari 4 juta pengguna dengan pilihan kelas yang beragam. Dan juga jangan lupa masukan kode referral HERI84FGS1HW6WY8 buat dapetin bonus pulsanya yah. Terimakasih.

Herijo

Herijo

Memiliki Passion dalam kepenulisan seperti Blogging, SEO Writer serta Novelis. Penikmat secangkir kopi di pagi hari dan juga seorang Cat Lover.

22 thoughts to “3 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Teman Skill Academy Poin Terakhir Bisa Buat Nambah Uang Saku Kamu Loh”

  1. Mantap kak tulisannya lengkap banget, gak heran menang.

    Zaman sekarang makin mudah ya dapat uang tambahan, dengan manfaatin teknologi, jadi affiliator gini bisa nambah cuan. Bisa dijadikan pulsa juga.

  2. Wah, ternyata asik juga bisa jadi teman skill academy. Kita bisa nambah ilmu dengan ikutan kelas upgrade skill sekaligus bisa nambah uang saku kalau jadi referalnya.
    Dengan memromosikan link referal kita dengan luas, maka kesempatan menambah uang saku pun jadi bertambah besar, yaa…

    1. Skill Academi memang terkenal dari dulu bagus ya, beberapa anaknya temen ada yang ambil kursus di sini, wah apalagi ya bisa menghasilkan uang seru banget ini dengan bagiin referal nya

  3. Memang kalau diperhatikan mau ga mau kita harus maju dan belajar banyak skill secara daring. Bisa dapat sertifikat resmi dan menjadi pendukung saat mencari pekerjaan karena sudah tersertifikasi Skillnya. Btw seriusan itu bisa nambah cuan dari refferalnya ????

  4. Belajar skill daring terus dijual kemampuan hasiil belajar kita secara daring dapat deh cuan lagi emang seasyik itu ya jaman now keren nih kalau cari tambahan skill di skill academy

  5. Bermanfaat sekali ya Kak. Platform ini memberikan akses ke materi-materi berkualitas, instruktur ahli, dan pengalaman belajar yang interaktif. Dengan Skill Academy, seseorang dapat mengasah kemampuan-kemampuan baru yang tidak hanya memperluas wawasan, tetapi juga membuka peluang baru di dunia profesional dan pribadi.

  6. Ruang guru lengkap banget ya. Jadi gak cuma ngasih ilmu khusus pelajar aja tp buat umum. Banyak skill yg bisa dipelajari dgn harga terjangkau dah gitu bisa dapet uang lagi.

  7. Wah, keren. Selamat ya atas pencapaiannya. Ternyata, o, rupanya. Tulisan ini adalah salah satu pemenang lomba blog dan video Skill Academy. Memang bagus sih, sangat berfaedah pula.

  8. dengan adanya aplikasi untuk belajar online, ilmu sekarang begitu mudahnya diperoleh.. tapi disamping itu, godaan distraksi juga begitu menantang karena banyaknya aplikasi kain yang menawarkan hiburan.. semoga para pembelajar sejati tetep fokus dan konsisten.. serta blog ini juga selalu konsisten memberikan info yang berkualitas 🙂

  9. Sejak adanya skill academy, aku rasa belajar sekarang jadi makin mudah. Beda banget pas masih jaman aku dulu

  10. Dulu waktu rame-ramenya program Parakerja, saya pernah ikut kursus online di Skill Academy, sejauh ini cukup sangat bermanfaat ilmunya. serifikatnya juga saya pake buat nambah portofolia skill saya di bidang IT.

  11. Asik banget nih bisa dapat cuan di Skill Academy cuma dengan bagi-bagi referral. Peserta maupun pemilik kode referral sama-sama dapat cuan. Seneng banget nih. Mau juga donk aku,

  12. wahhh baru tahu kalau Skill Academy bisa dijadikan ladang cuan selain bisa digunakan untuk nambah soft skill ya. Tinggal merekomendasikan ke orang lain lewat kode refferal …. bisa banget buat dicobain sih

  13. Wah aku baru tahu info ini
    Ternyata skill academy bukan hanya tempat untuk belajar tapi juga bisa dapat cuan ya. Lumayan buat tambahan uang saku. Terimakasih info detailnya, kak. Jadi tertarik aku buat gabung juga

  14. Baru tahu kalau ada skill academy:)) cocok buat aku yg fresh graduate tapi minim skill dan pengalaman. Makasii kak infonya, aku coba mau daftar. Sangat unformatif artikelnya☺

  15. Ternyata Skill Academy ini bukan hanya bisa digunakan untuk asah skill ya, tapi juga bisa buat tambahan cuan. Lumayan nih, dapat ilmu sekaligus cuan bersamaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *